Gunadarma Studentsite News

The Sims 3™

Untuk Simmer Indonesia. Artikel kali ini akan berguna untuk kita karena banyak sekali orang yang bingung cara meng-install The Sims 3 dengan Expansion Pack dan Stuff Packnya, jadi saya akan membantu bagaimana cara mengatasi ini.

Jika kita sudah mempunyai The Sim 3 lengkap beserta semua Expansion Pack dan Stuff Packnya. Jika belum unduh lah terlebih dahulu dengan lengkap dan jangan lupa untuk mengunduh patchnya beserta cracknya juga. Bila semua yang di butuhkan sudah terpenuhi selanjutnya akan saya berikan step-step cara menginstall The Sims 3 ini. Pertama-tama jika memiliki installer yang berformat .iso (biasanya) kita membutuhkan tools lagi yaitu daemon tools menggunakannya yaitu dengan cara membuat virtual drive lagi lalu kita klik mount iso tersebut lalu kitamasuk ke step menginstall. kita menginstall The Sims 3 Base Gamenya terlebih dahulu Cara Install-nya sebagai berikut :
1. Install base game ( The Sims 3 ) dan pastikan sudah mendapatkan Serial Numbernya. Ingat tidak perlu di crack terlebih dahulu. 
2. Jika memang kita sudah memiliki Expansion Pack dan Stuff Pack sebelum versi 1.21 ( Generations )List Expansion Pack dan Stuff Pack dengan versi di bawah 1.21 maka install lah terlebih dahulu yang ada di bawah ini:
-    --   World Adventures, Jika sudah meng-install ini Patch terlebih dahulu 2.0.86.002002 menjadi 2.17.2.011032 (Download DISINI)
-    --   High End Loft Stuff
-    --   Ambitions
-    --   Fast Lane Stuff
-    --   Late Night
-    --   Outdoor Living Stuff
Jika sudah di install dengan tidak ada masalah maka perlu di ingat lagi tidak perlu di crack terlebih dahulu. Jika sudahkita ke step selanjutnya.

Apabila sudah memiliki EP/SP versi 1.21 ke atas Instalasi Expansion Pack dan StuffPack setelah versi 1.21 ( Generations ). Berikut adalah list Expansion Pack dan Stuff Pack dengan versi di atas 1.21 :
-       -- Generations Town Life Stuff
-      -- Pets
-      --  Master Suite Stuff
-      --  Showtime
-      --  Katy Perry Sweet Treats
-       -- Diesel Stuff
-       -- Supernatural Seasons
-       -- 70s 80s 90s Stuff
-       -- University Life
-       -- Island Paradise
-       -- Movie Stuff 
-       -- Into The Future
Jika sudah semuanya terinstall versi The Sims 3 terlihat masih versi 1.57.62.023001

       Maka lebih mudah kita meng-unduh Super Patch The Sims 3 untuk semua Region -> (Download DISINI) maka sampai patch yang paling terbaru Patch 1.63.5.
      Nah sudah samapi disini maka kita sudah boleh meng-crack The Sims 3 ini tetapi ingat meng-copy cracknya ke folder base game The Sims 3, cracknya bisa di (Download DISINI)















The Sims 3™ The Sims 3™ Reviewed by Daniel Pandapotan Simorangkir on 8:21 AM Rating: 5

2 comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.