Gunadarma Studentsite News

ENFORCER Police Game Action

Kali ini saya akan membahas sebuah game berjudul “Enforcer Police Crime Action adalah game bertemakan polisi berjenis simulator polisi. Yang di ciptakan oleh Odin Game.
Enforcer Police Crime Action mengantar kita sebagai pemain menjadi polisi di Mountain Valley menjadi Petugas Polisi (Police Officer). Disini kita ditugaskan untuk menjaga perdamaian. Contohnya dengan mendirikan penghalang jalan untuk memeriksa pengemudi yang mabuk, ticket mobil yang diparkir secara ilegal, atau mengejar pembunuh yang lolos di hutan. Tetapi terlalu sedikit permainan atau misi yang membawa kita bermain sebagai polisi dan, hal yang sering terjadi saat kita menjadi polisi yang menyamar sehingga kita berakhir melakukan kejahatan pula. Penegak hukum tidak seperti itu. Ini adalah simulator polisi otentik atau sesuai dengan realitas dan mengajak kita untuk banyak lebih berhati-hati daripada yang kita pikirkan.
Saat awal kita memulai hidup di game ini sebagai polisi yang sederhana. Sudah mendapatkan pistol standar, mobil patroli sederhana, dan jenjang karir rendah untuk semakin ditingkatkan. Kita diberikan poin karir untuk menjadi polisi yang baik saat melakukan tugasnya dengan benar dan kita akan kehilangan poin untuk setiap tugas yang tidak benar. Menuliskan denda / tiket untuk mobil yang diparkir secara ilegal, mendapatkan 30 poin. mengarahkan pistol pada yang tidak bersalah kehilangan 50 poin. Memojokkan seorang saksi kehilangan 50 poin. Menembak seseorang kehilangan 500 poin. Yang lebih realitasnya dalam game ini sebelum kita melakukan penyelidikan restoran kita harus mengajukan permohonan surat perintah dari kantor polisi dan pastikan untuk bertindak di atas waktunya sebelum surat perintah berakhir.
Melakukan tugas dan misi dengan baik kita dapat dipromosikan dan promosi itu membuka misi baru dan kemampuan lebih lagi. Pada peringkat 3, polisi senior, kita dapat mulai menyesuaikan mobil skuad atau regu kita. Tetapi setiap peringkat baru macam-macam kejahatan baru akan bertambah ke dafar tugas dan misi. Saat kita melakukan tugas-tugas kita akan mendapatkan laporan pembunuhan dan serangan dating dan lainnya melalui radio atau HTT.
Jika kita ingin naik level lebih cepat dapat kita coba dengan mode realistis. Hal ini memungkinkan kita untuk menyelidiki tiga kejahatan secara bersamaan dan mendapatkan imbalan yang datang bersamaan. Namun, mungkin kita akan mencari hutan untuk mengejar pembunuh saat kita menerima kabar bahwa seseorang melihat penculik di kota dan memiliki waktu bervariasi sekita 10-45 menit, kadang-kadang kita harus memilih mana satu kasus yang harus lebih tepat kita selesaikan yang lebih mendesak. Mode realistis ini memiliki satu peringatan lain yaitu “permadeath Dalam mode normal jika tertembak peluru di kepala kita masih bisa di bawa ke rumah sakit. Tetapi dalam mode realistis kita harus mulai lagi dari awal karir.
Jika kita selalu melakukan tugas-tugas yang ada terlalu lama tingkat stres karakter akan naik, untuk menguranginya kita harus memanfaatkan waktu off dari bertugas kita mengunjungi keluarga, tidur siang di sofa, dan lain-lainnya. 


kita dapat menggunakan uang tunai yang kita peroleh dari misi untuk membeli furnitur yang lebih baik untuk rumah Anda, memodifikasi mobil, atau membeli makanan di stand terdekat atau restoran. 
ENFORCER Police Game Action ENFORCER Police Game Action Reviewed by Daniel Pandapotan Simorangkir on 10:00 AM Rating: 5

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.