Gunadarma Studentsite News

Opini Tentang Pengajaran Ibu Dosen Ira Phajar Lestari

Tentang Pengajaran Ibu Dosen Ira Phajar Lestari


       Nama saya Daniel, pada kali ini saya akan menyampaikan sedikit opini saya tentang Ibu Ira Phajar Lestari. Ibu Ira mengajar mata kuliah Teori Organisasi Umum 1, minggu pertama masuk kelas beliau datang ke kelas kami untuk menginformasikan bahwa beliau minta dimajukan saja jam kelasnya karena lebih baik daripada pulang terlalu sore. Beliau tidak membuang-buang waktu untuk menyampaikan kesepakatan antara mahasiswa dan dosen. Beliau membiasakan kami sebagai mahasiswa untuk bersikap disiplin dan beretika baik ketika pada saat beliau mengajar. Beliau ingin kita pandai dalam memenejemen waktu dan memenejemen stress dan memenejemen apa saja. Saya menanggapi bahwa beliau sangatlah pandai memotivasi dalam pembicaraannya dan pasti mempunyai wawasan yang luas. 

       Opini mengenai sistem pembelajaran Ibu Dosen Ira Phajar Lestari di mata kuliah softskill Teori Organisasi Umum 1. Menurut saya beliau sangat menantang dalam memberikan tugas dan menurut saya sesuai dengan apa yang seharusnya menjadi penilaian dalam kemampuan mahasiswa saat ini. Beliau memberikan tugas-tugas yang meminta kita untuk berlatih dalam menyampaikan tulisan atau kata-kata dengan pemikiran yang lebih luas. Beliau meminta kita untuk membuat resume presentasi tentang Teori Organisasi Umum ini dan membuat artikel minimal sebanyak 15. Awalnya saya berpikir malas mengapa sistem pembelajaran softskill semester ini sangat banyak tugas tetapi saya berpikir lagi ternyata dengan adanya tugas-tugas yang diberikan beliau ini akan membuat saya menjadi lebih terampil dan berubah sikap menjadi lebih positif. Saya akan berusaha untuk mengerjakan semaksimal mungkin apa yang sudah ditugaskan oleh beliau. 

Opini Tentang Pengajaran Ibu Dosen Ira Phajar Lestari Opini Tentang Pengajaran Ibu Dosen Ira Phajar Lestari Reviewed by Daniel Pandapotan Simorangkir on 4:56 AM Rating: 5

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.